Feeds:
Posts
Comments

Archive for October 18th, 2008

Hmmm… Gak Jelas…

Lagi-lagi si melankolis dalam diriku merajai… Yah, kalo ga si melankolis paling si aneh atau si gila yang merajai diriku… Si kalem lagi jarang nongol… beberapa hari/pekan/bulan terakhir. Eh!? Kok… sampe bulan… telat dateng bulan? Tentu tidak… kan saya minum Combantrin… Aih… Korban iklan. Ga mungkin juga cowo telat dateng bulan… kalo telat dateng gaji bulanan… mungkin o_Oa atau mungkin juga telat mendatangi si bulan… Ha!? Makin aneh saja…

Oke, biar makin aneh… Gw mau minta saran… Berhubung jumlah postingan gak jelas di blog ini udah mencapai 100 post lebih… lebih dikit maksudnya… Kira-kira apa yang baik untuk gw angkat di post gw… Erm, semua ide gw terima sebagai pertimbangan… Kebetulan ada ide sendiri, cuma pengen tau aja apa kira-kira jenis post yang dibaca banyak orang dan ada manfaatnya. Kalau ide-ide itu bisa digabungkan, dan tentunya gw bisa menulis tentang hal itu, kayaknya bakal lebih baik. Atau… biarkan blog ini terisi dengan hal-hal gak jelas seperti sekarang ini? o_oa

Oya, mau tanya juga tentang cara menjaga semangat… Beberapa waktu belakangan… si melankolis merajai… artinya… ada kebahagiaan yang hilang… ada semangat yang memudar. Apa gw harus nyari Son Goku dan minta sebagian dari Bola Semangat yang dia pakai untuk ngalahin Iblis Bhu atau gimana?

Well, berhubung postnya judulnya Gak Jelas… isinya pun Gak Jelas… Nah, biar makin gak jelas… gw bakal ngutip lirik lagu:

Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
kuingin engkau mencintaiku apa adanya

Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai

Salinkanannya Project Pop. Trims buat lagu yang menarik ini 😀

Read Full Post »